MAKLUMAT PPID

MAKLUMAT PPID

MAKLUMAT  LAYANAN PUBLIK MAN 5 PASAMAN BARAT

 

Sebagai   penyelenggara pelayanan publik,  kami    jajaran pelayanan publik MAN 5 Pasaman Barat,    berupaya    terus   menerus   memberikan   pelayanan    terbaik   kepada masyarakat dan berkomitmen :

 

     1.         Memberikan   layanan  dengan sepenuh hati

     2.         Memberikan layanan  dengan kualitas prima

     3.         Mengutamakan kepuasan pengguna pelayanan.

     4.         Melayani sesuai dengan regulasi dan SOP yang berlaku

     5.         Tidak  meminta dan menerima imbalan jasa dalam bntuk apapun.

     6.         Apabila tidak menepati maklumat pelayanan siap menerima sanksi sesuai regulasi yang berlaku

 

Untuk  mewujudkan  komitmen tersebut,  Kami  menerima kritik,  saran dan  pengaduan dari  masyarakat atas Pelayanan Publik yang  dinilai kurang memuaskan.